Seperti Ini Cara Mahasiswa K3P UMSi di Dewan Pendidikan Pererat Silaturahmi
Cari Berita

Seperti Ini Cara Mahasiswa K3P UMSi di Dewan Pendidikan Pererat Silaturahmi

Admin Suara Jelata
Kamis, 03 Februari 2022

SINJAI, Suara Jelata---Mahasiswa Kuliah Kerja Karya Profesi (K3P) Kampus UMSi dewan pendidikan mengunjungi beberapa posko yang berada di Kecamatan Bulukumpa , Kab.bulukumba. Kamis, (3/2/2022).

Hal ini disampaikan Alamsyah Bachtiar bersama rekannya Ikram Ahmad yang sempat meluangkan waktunya untuk mengunjungi dengan tujuan menjalin silaturahmi dan belajar secara langsung di posko-posko K3R yang berada di Kabupaten Bulukumba mengenai program-program pengembangan masyarakat yang sedang dijalankan.

Dengan begitu, teman yang berada di kabupaten bulukumba ini bisa lebih memaksimalkan waktu yang tersisa agar pengabdian ini dapat memberikan dampak baik bagi masyarakat setempat.

Sementara itu ucapan Terima kasih atas kunjungan mahasiswa K3P dewan pendidikan. 

Ini merupakan kebanggaan bagi kami, mudah-mudahan kebersamaan seperti ini terus dipertahankan tidak hanya oleh rekan-rekan yang berada di dewan pendidikan. 

"Kami menyampaikan perlunya peningkatan belajar di dalam maupun luar kampus mengingat teori yang didapat saat di kampus belum mencukupi untuk terjun di masyarakat ," tutur Mirta saputra koordinator Posko Tibona, Kec.bulukumpa Kab. bulukumba.

Zhar